Selasa, 31 Maret 2009

Ya…. inilah aku!

Aku adalah manusia yang tak sempurna
Dan selamanya tak akan pernah sempurna
Sungguh… terlalu banyak celah diri yang mungkin tak ku pahami
Dan takku mengerti
Terkadang hidupku penuh arti
Tapi terkadang hidupku tak ada arti
Aku adalah aku…
Aku hanyalah aku…
mungkin juga bukan aku
aku mengerti aku …
terkadang juga aku tak mengerti tentangku
Ya…. inilah aku …!!!


Aku bagai lilin kecil yang berpijar dalam kegelapan dan sepi
Meleleh dan terbakar habis lalu mati tertiup angin
Aku bagai burung yang bersayap patah sebelah
Yang hanya mampu bermimpi untuk bisa terbang menggapai mimpi

Ya inilah aku … !!!


Aku adalah kesedihan yang terlarut dalam air penderitaan
Mengalir bersama kekecewaan dalam hari-hari tanpa kejelasan
Aku adalah serakan daun-daun kering yang ter-injak-injak dalam ketidakadilan
Tertiup dan terbawa angin tanpa tujuan yang menyiksa perasaan
Ya … inilah aku …!!!


Seseorang dengan kegilaan dunianya …
Seseorang yang selalu berharap dapat memaknai kepedihan hidupnya …
Seseorang yang selalu berharap dapat memiliki bahagia cinta…

Ya … inilah aku …!!!


Manusia yang selalu bisa menyimpan segala kesedihannya…
Manusia yang hanya bisa menangis dalam hati karena kekecewaannya…
Manusia yang hanya bisa bersabar dan tersenyum dalam penderitaannya …

Ya … inilah aku …!!!


Apa adanya aku…
Dengan kekurangan dan kelebihanku
Berjalan dan terus berjalan dalam kehidupan ini....

Tidak ada komentar: