Selasa, 28 April 2009

KARMA BUAT KAMU :P

Di kampus aku jujur banyak yang iri sama aku gara gara aku ganteng, lucu, dan pinter. Hehehehe. Saking gitunya, ada sekitar 99.9% penduduk kampus adalah temanku. Jadi 0.1% adalah musuku. Salah satu dari mereka tadi membawa kabar bahagia buatku. Kepalanya bocor kena kaca. YES!!! Pekikku dalam hati ketika mendengar berita itu. Aku langsung aja stirpis di jalan depan kampus nuju burjo depan sambing nyanyai LA LA LA LALA LA LA LA-nya IF U SEEK AMY. Hehehehe. Keren! KABOOOM!! nyaho LO!!
Dalam hatiku:
"Ya, Tuhan! Thanks udah kasi karma ke, TiiiT!" Nama di sensor.
Yeah... Seneng banget sumpah. Dari dulu aku selalu menanti dia kena karma. Biar kapok aja tuh orang.
Aku tebak kalian pasti juga bakal ga suka. Karena ciri cirinya:
- Sok
- Suka Ngejek
- Suka Fitnah
- Sox Pinter
- Nyenepin alias Menjijikan alias Jorok

So, Selmat buat si TiiiiT yang sekarang sedang menerima karma duduk di rumah sakit. Hehehe... Peace Bro!

1 komentar:

Ade Febri Saputra mengatakan...

UekZzzzzzzzzz~~~~